//'); } } //]]>
latest Post

Lowongan Pekerjaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk - Great People Trainee Program Batch XII - Januari 2020

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk - Telkom Indonesia atau dikenal sebagai "Telkom Group" adalah perusahaan jasa telekomunikasi milik negara terbesar di Indonesia. Telkom Indonesia bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi dan layanan jaringan telekomunikasi. Telkom Indonesia memfokuskan kegiatan bisnisnya pada enam portofolio bisnis; Mobile, Tetap, Grosir & Internasional, Infrastruktur Jaringan, Digital Perusahaan, dan Digital Konsumen. Telkom Indonesia menawarkan berbagai layanan di bidang informasi, teknologi komunikasi, dan jaringan telekomunikasi. Bisnisnya meliputi koneksi telepon kabel tidak bergerak, koneksi nirkabel tidak bergerak, layanan komunikasi bergerak, layanan jaringan dan interkoneksi, dan layanan komunikasi Internet dan data. Telkom Indonesia menyediakan berbagai layanan informasi, media dan edutainment, termasuk layanan terkelola berdasarkan cloud dan server, e-Commerce, layanan e-Payment, dan enabler TI, dan layanan portal lainnya.

Telkom Indonesia berhasil membukukan total pendapatan sebesar Rp128.256 miliar pada 2017. Jumlah ini naik 10,24% year-on-year (YOY) dari Rp116.333 miliar pada 2016. Total laba Telkom Indonesia pada 2017 mengalami pertumbuhan 12,09% YOY menjadi Rp32.701 miliar dari Rp29.172 miliar pada 2016 di tahun sebelumnya.

Sebagai bagian dari ekspansi bisnis Perusahaan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mencari individu yang sangat berbakat untuk bergabung sebagai posisi di bawah ini:

Great People Trainee Program Batch XII

Bidang pekerjaan:
  1. Produk & Layanan Digital
  2. Keuangan
  3. Sumber Daya Manusia
  4. Teknologi Informasi
  5. Telekomunikasi
  6. Efektivitas & Pengembangan Bisnis
  7. Perdagangan & Hubungan
  8. Risiko & Kepatuhan

Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia (WNI).
  2. Setelah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan diploma atau Certificate of Graduation (SKL).
  3. Belum 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2) pada 1 Januari 2020.
  4. IPK minimal 3,00 (S1) dan 3,50 (S2).
  5. Bersedia menjalani ikatan layanan.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Telkom.

Bagi para kandidat yang berminat dan telah memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang telah ditentukan, segera kirim lamaran anda DISINI.

 Batas Pendaftaran : 14 Januari 2020

About Berkah Mencari Ilmu

Berkah Mencari Ilmu
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar