//'); } } //]]>
latest Post

Lowongan Pekerjaan PT. Istaka Karya (Persero) - Januari 2020

PT. Istaka Karya (Persero) adalah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang jasa konstruksi umum dan pada awalnya didirikan dengan nama PT. ICCI (Konsorsium Industri Konstruksi Indonesia) terdiri dari delapan belas (18) perusahaan kontraktor utama di Indonesia. Tekadnya dalam bidang konstruksi ditunjukkan dalam pencapaian pada tahun 1985, termasuk keberhasilannya dalam menangani berbagai proyek senilai US $ 300 juta di Arab Saudi. Dengan semua pengalaman dan sumber daya manusia pada tanggal 11 April 1981 Pemerintah memutuskan untuk membubarkan Konsorsium dan menemukan sebuah perusahaan bernama PT. Istaka Karya (Persero). Perusahaan yang baru didirikan ini dilegalkan dengan Akta Pendirian No. 01 tahun 1986, yang diumumkan dalam Lembaran Negara No. 69 tanggal 28 Agustus 1986. Keputusan di atas semuanya didasarkan pada peraturan pemerintah yang khusus ditujukan untuk perusahaan milik pemerintah. bisnisnya di dalam negeri, PT. Istaka Karya (Persero) telah berhasil menerapkan serta mengembangkan konstruksi standar internasional sambil mengoperasikan teknik manajemen yang efisien dan terkomputerisasi. Pada tahun 2008, PT. Istaka Karya (Persero) juga menerima pengakuan untuk menerapkan Sistem Manajemen OHSAS 18001; 2007 dan lingkungan ISO-140101; 2004 dari WQA.

Sebagai kontraktor umum, mengelola berbagai layanan konstruksi seperti Perencanaan dan Pelaksana serta produk-produk inovatif lainnya.

Manajer Pengembangan Investasi - Jakarta Selatan

Kualifikasi :
  1. Gelar sarjana (S1) atau gelar Master (S2) jurusan Ekonomi / Manajemen Bisnis / Manajemen Keuangan
  2. Minimal memiliki 12 tahun pengalaman kerja untuk gelar Sarjana (S1) atau 9 tahun pengalaman untuk gelar Master (S2)
  3. Minimal 6 tahun memegang posisi level Officer
  4. Memiliki keterampilan di bidang komputer, sistem informasi, manajemen SDM, dan hukum perburuhan

Bagi para kandidat yang berminat dan telah memenuhi persyaratan beserta kualifikasi, kirimkan langsung lamaran anda DISINI.

 Batas Pendaftaran : 26 Januari 2020

About Berkah Mencari Ilmu

Berkah Mencari Ilmu
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar