//'); } } //]]>
latest Post

Lowongan Pekerjaan PT Adaro Energy / Dozer Operator

Adaro Energy adalah grup energi Indonesia yang berfokus pada penambangan batubara terintegrasi melalui anak perusahaan. Lokasi utama PT Adaro Energy adalah di kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia mengoperasikan tambang batu bara satu lokasi terbesar di belahan bumi selatan. PT Adaro Energy beroperasi berdasarkan CCA (perjanjian kerja sama batubara) generasi pertama dengan Pemerintah Indonesia yang berlaku hingga tahun 2022. Dari tiga lubang tambang di Kalimantan Selatan, PT Adaro Energy memproduksi salah satu batu bara terbersih di dunia, merek dagang Envirocoal. Ini adalah batubara sub-bituminous, dengan nilai kalori sedang yang menghasilkan emisi sulfur, abu, dan NOx yang sangat rendah.
Batubara PT Adaro Energy terutama dijual kepada penyedia pembangkit listrik, dan PT Adaro Energy menjual rata-rata sekitar 25% dari batubara kami kepada pelanggan di dalam negeri di Indonesia dan 75% untuk pelanggan di luar negeri, terutama di Asia.

Saat ini PT Adaro Energy sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai berikut.

Operator Dozer

Persyaratan pekerjaan :
  1. Sekolah Teknik Minimal Minimum jurusan mekanik atau jurusan terkait lainnya
  2. Minumum 3 tahun pengalaman sebagai Operator Alat Berat (Dozer Operator)
  3. Lebih disukai memiliki sertifikasi SIO (Surat Ijin Operasi) Dozer yang valid
  4. Keahlian komunikasi yang baik
  5. Bersedia ditempatkan di Tanjung - Tabalong, Kalimantan Selatan
  6. Status: Kontrak
Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, segera daftarkan diri anda pada Website resmi Adaro Energy disini.


Waspadalah penipuan perekrutan menggunakan energi adaro atau nama anak perusahaan. Kepada calon pelamar kerja dari Adaro Group, perlu diketahui bahwa penipuan perekrutan telah diketahui dilakukan menggunakan nama PT Adaro Energy, Tbk dan anak perusahaan di mana pelamar dihubungi diminta untuk mentransfer uang untuk membayar tiket rekrutmen. Adaro Group tidak pernah meminta calon pelamar pekerjaan kami untuk mentransfer sejumlah uang untuk proses rekrutmen.

Tanggal terakhir : 31 Desember 2019.

About Berkah Mencari Ilmu

Berkah Mencari Ilmu
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar