//'); } } //]]>
latest Post

Lowongan Pekerjaan Kementerian Kominfo

Kementerian Kominfo atau disebut "KOMINFO" adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Kementerian KOMINFO sebelumnya dikenal sebagai Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) atau Departemen Komunikasi dan Informatika. Kementerian KOMINFO adalah kementerian Indonesia yang mengawasi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian KOMINFO bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia dan dipimpin oleh seorang menteri. Sejak 27 Oktober 2014, Kementerian KOMINFO dipimpin oleh Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi (MENKOMINFO). Rudiantara ditunjuk oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo sebagai MENKOMINFO di Kabinet Kerja Indonesia untuk menggantikan Tifatul Sembiring. Kementerian KOMINFO berpusat di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta 10110. Kementerian KOMINFO diselenggarakan sebagai 7 unit dan 5 staf ahli, yaitu Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal (Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) , Ditjen Post dan Implementasi Informasi, Ditjen Aplikasi Informatika, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, Inspektorat Jenderal, Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Hukum, Staf Ahli Bidang Sosial, Ekonomi dan Budaya, Staf Ahli Bidang Komunikasi dan Media Massa, Staf Ahli Teknologi, dan Staf Ahli Politik dan Keamanan.

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia - Pusat Data dan Sarana Informatika (PDSI) sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi :

Junior Software Developer

Persyaratan :
  • Minimal lulusan dengan Sarjana bidang terkait IT.
  • Siswa yang baru tamat dianjurkan untuk melamar.
  • Keakraban dengan PHP 7
  • Gairah yang kuat untuk kode bersih dan SOLID.
  • Pengetahuan yang baik tentang Laravel 5+
  • Pengetahuan yang baik tentang Database; PostgreSQL, Redis (merupakan nilai tambah).
  • Pengetahuan yang baik tentang Git.
  • Pengetahuan yang baik tentang HTML / CSS / JS.
  • Beberapa pengetahuan bereaksi juga merupakan nilai tambah.
Jika Anda menganggap bahwa Anda adalah kandidat yang tepat, silakan kirim CV dan aplikasi Anda yang diperbarui ke pdsi@kominfo.go.id dengan baris subjek "[JUNIORDEV] nama lengkap Anda".

Batas Waktu : 31 Oktober 2019

About Berkah Mencari Ilmu

Berkah Mencari Ilmu
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar