//'); } } //]]>
latest Post

Lowongan Pekerjaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Relawan Medis Covid-19

Badan Nasional Penanggulangan Bencana berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Ir H Juanda No 36 Jakarta Pusat. Struktur organisasi BNPB terdiri dari Deputi Pencegahan & Kesiapsiagaan, Deputi Manajemen Darurat, Deputi untuk Rehabilitasi & Rekonstruksi, dan Deputi Logistik & Peralatan. Menurut informasi yang ditemukan di situs web, BNPB pertama kali didirikan pada 20 Agustus 1945 dan awalnya terdaftar sebagai Badan Penolong Keluarga Korban Perang (BPKKP) atau Badan Bantuan Keluarga Bantuan Korban Perang. Pada tahun 1966, Pemerintah Indonesia membentuk Badan Pertimbangan Penanggulangan Bencana Alam Pusat (BP2BAP) atau Dewan Penasihat Penanggulangan Bencana Alam Pusat. BNPB didirikan sebagai badan pemerintah non-kementerian di bawah Keputusan Presiden No. 8 tahun 2008 tentang Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia.

Untuk memperkuat tenaga di Badan Nasional Penanggulangan Bencana dengan bangga mengumumkan lowongan berikut untuk perekrutan segera:

Relawan Medis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

  • 1000 Dokter Umum dan Spesialis (diutamakan Paru)
  • 1500 Perawat

Syarat :
  • Bersedia melakukan kegiatan secara sukarela.
  • Bersedia menerima pelatihan untuk menangani Pandemi COVID-19.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shifting sesuai dengan standar Satuan Tugas COVID-19.

Bagi para kandidat yang ingin mengirimkan lamaran dapat dilakukan melalui official website BNPB, melalui link dibawah ini.

About Berkah Mencari Ilmu

Berkah Mencari Ilmu
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar