//'); } } //]]>
latest Post

Lowongan Pekerjaan PT SUCOFINDO - Officer 2 Sub Bagian Pengdaan & Penempatan (30 Agustus 2019)

Sucofindo adalah lembaga inspeksi pertama di Indonesia dan didirikan pada 22 Oktober 1956. Pemerintah Indonesia adalah pemegang saham utama dengan kepemilikan 95 persen, sedangkan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) memegang 5 persen sisanya. Sucofindo memulai operasi bisnis kami dalam perdagangan, khususnya komoditas pertanian, dalam memfasilitasi ekspor-impor barang, dan dalam mengamankan pendapatan nasional dari perdagangan internasional. Dari layanan pengawasan kargo dan inspeksi, Sucofindo telah bercabang menjadi pergudangan dan penerusan, laboratorium analitik, teknik industri dan kelautan, fumigasi dan kebersihan industri, dan banyak lagi. Layanan kami dikelola secara terintegrasi dan didukung oleh 2.646 ahli di bidangnya. Jaringan laboratorium kami yang luas menyediakan layanan yang dekat dengan situs klien di seluruh Indonesia.


Sucofindo saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk para pelamar dengan posisi, kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut.


OFFICER 2-SUB BAGIAN PENGADAAN & PENEMPATAN

Persyaratan / Kualifikasi :

  • Pendidikan Terakhir: Magister Profesi Psikologi
  • IPK minimum: 3,30
  • Usia maksimal: 30 tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat terbaik yang akan dipanggil untuk berpartisipasi dalam proses seleksi
  • PT Sucofindo (Persero) tidak memungut biaya apa pun atau menjanjikan pengembalian uang akomodasi, transportasi atau biaya konsumsi, dll.
  • PT Sucofindo (Persero) menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap penipuan terkait rekrutmen ini
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh PT. Area operasional SUCOFINDO (Persero)
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai pemerintah atau agen swasta
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan perusahaan sebagai suami atau istri, saudara kandung (biologis / tiri / adopsi), orang tua atau anak (biologis / tiri / adopsi)


Bagi para kandidat yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirim lamaran anda pada tautan resmi PT SUCOFINDO > DISINI <

BATAS WAKTU
30 AGUSTUS 2019

About Berkah Mencari Ilmu

Berkah Mencari Ilmu
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar